About

Pages

Kamis, 30 April 2015

10 jutsu terkuat di naruto

10. Edo Tensei
Pengguna : Kabuto, Tobirama, Orochimaru




Edo Tensei termasuk kedalam kategori Kinjutsu (Jutsu Terlarang), tehnik yang digunakan untuk menghidupkan kembali orang yang sudah mati, Kabuto juga mengklaim bahwa Edo Tensei merupakan tehnik terbesar dan terkuat.

9. Bijuudama
Pengguna : Bijuu


Bijudama adalah tehnik yang hanya dimiliki oleh Bijuu. Tehnik ini juga merupkan tehnik terkuat dari Bijuu, Bijuudama adalah sebuah bola raksasa yang memiliki daya hancur yang sangat tinggi.

8. Izanagi
Pengguna : Danzo


Izanagi adalah sebuah genjutsu yang mampu mengubahnya ke dalam ilusi. Tapi resiko dari jutsu sangatlah berbahaya yaitu mata yang digunakan akan menjadi buta selamanya.

6. Tengai Shinsei
Pengguna : Madara Uchiha


Tengai Shinsei adalah tehnik milik Madara, Madara membangkitkan Susano'o terlebih dahulu untuk merapal 3 segel tangan secara bersamaan, untuk memunculkan sebuah meteor raksasa.
Daya hancur tehnik ini sangatlah besar.

5. Kotoamatsukami
Pengguna : Uchiha Shisui, Danzo


Kotoamatsukami merupakan salah satu Genjutsu Terkuat, Tehnik dapat mengedalikan pikiran musuh, tapi musuh tidak menyadarinya. Tapi tehnik hanya dapat diaktifkan 10 tahun sekali.

4. Korin Shippu Shikkoku No Ya Zeroshiki
Pengguna : Naruto Uzumaki, Sasuke Uchiha


Korin Shippu Shikkoku No Ya Zeroshiki adalah sebuah tehnik Konbijutsu (Tehnik Koloborasi)
yang akan menghasilkan sebuah Rasen Shuriken raksasa yang dilapisi api hitam. Tehnik ini juga mampu melukai Juubi.

3. Chibaku Tensei
Pengguna : Nagato, Madara, Rikudo Sennin


Chibaku Tensei adalah sebuah tehnik yang menciptakan sebuah bola hitam yang dapat menarik apapun. Jutsu ini juga digunakan Rikudo Sennin untuk menyegel Juubi, yang kemudian berubah menjadi Bulan.

2. Banbutsu Sozo
Pengguna : Rikudo Sennin


Banbutsu Sozo dapat dikatakan sebagai jutsu pencipta apapun. Rikudo sennin menggunakan tehnik ini untuk membagi Juubi menjadi 9 Bijuu..

1. Mugen Tsukiyomi
Pengguna : Obito Uchiha


Mugen Tsukiyomi merupakan sebuah Genjutsu terkuat yang dapat mengedalikan seluruh manusia di bumi dengan cara memproyeksikan matanya ke bulan. Tehnik juga membutuhkan cakra yang sangat besar.

0 komentar:

Posting Komentar